Sunday, July 1, 2007

open for public.

as the owner of this lousy page, i'll greet you with a warm welcome.

well then, i guess it's officially open for public.

thanks to my friend, my lovely, my precious, my soon-to-be lady sidekick (pendamping wanita maksudnya, kekeke, janji lo miiiincret ditepati dooooong), my fatso couple, SI GENDUD (wanita) hahahaha.

thanks to her that highly recommend this freakin page to all of my friend. malu tauk min. tapi ga ada yang gw apus ko feb. hehehe.


selamet dateng yaa teman-teman. hihi.

7 comments:

None said...

thanks to my friend, my lovely, my precious, my soon-to-be lady sidekick (pendamping wanita maksudnya, kekeke, janji lo miiiincret ditepati dooooong), my fatso couple, SI GENDUD (wanita) hahahaha.


hahaha...halo aldud (ini beneran nama asli ya, aldud????). saya adalah salah satu teman si GENDUD, si GENDUD itu telah menceritakan blogmu loooh kepada saya. =ppp

Dian Amelina said...

Aldud...punya blog ga' bilang2..hehe..

dian link yah blognya...

Dian Amelina said...

duudski..ko nulis nama dian-nya pake na.na.na syh?dasar nyh,masih aja suka gangguin dian..huhuhuhu...

diansubrata said...

baru tau ttg blog lo..
congrats..
it's a cool blog, dut..
where i just can see the other side of you..
ternyata lo gak cuma jago ngampas, haha..
diterusin ya dut, gw bakal jd pembaca setia blog lo kok..

btw, gmn cara ngelink ke blog orang sih?

Floresiana Yasmin said...

dari setting, lo edit html nya diii... (merujuk ke dian nopitak)

dudskiii...
biar gendud, ternyata aku tetap precious di mata loo... wakakakakakk!!

maap yah nge-link blog lo tanpa ijin dan berkoar2 kepada dunia tentang blog lo ini. bwahahaha!!

aldud said...
This comment has been removed by the author.
aldud said...

@nopitaxx

sebenernya ya dii.

blog ini menjadi terkenal berkat bantuan mbak yasmin ini. gada niatan gw buat dipopulerkan. hahahaha. yaudaladaladala. enjoy aja.

eh gw ga cuma jago ngampas lagi tapi "jago" yang laen. hahahaha.

*terbukti emang gw sampah.

@yasmincretxxx(lagi dapet momen min, jadi lo pake xxx jg hakhak)

just gimme my goddamn royalty.
hahaha. bayar min. gada yg gratis. makasi loh atas koar2nya.

like i said. now everyone knows that im an obsessed guy, kinda psycho and don't have a life.
thanks. hehehe.