Tuesday, July 17, 2007

bye.

hei kamu.
ko kamu ninggalin aku sih?
setelah 30.000 km lebih kita bersama?
setelah berpuluh-puluh jam kita habiskan berdua?
setelah kamu dan aku dikenal banyak orang?

apa?
bukan kamu yang mau ninggalin aku?

iya sih.
maafin mama aku ya.
dia bukannya nggak suka ama kamu.
tapi dia udah lebih jatuh cinta ama yang baru.
dan akhirnya aku disuruh pilih.
kamu atau dia.

maafin supir aku ya.
kalo bareng kamu dia selalu kasar.
nggak pernah lembut.
tapi aku tahu kok.
dia juga sayang ama kamu.

maafin aku juga ya.
selama aku bareng kamu.
ga pernah aku mandiin kamu.
ga pernah bisa kalo diajak kamu ke bengkel.
bukan aku nggak mau.
tapi aku tahu, kamu bisa dirawat lebih baik ama orang lain dibanding ama aku.

selamat tinggal ya X.
semoga kamu bahagia ama yang baru.
karena disini aku cukup bahagia ama yang baru.

=)

IN MEMORIAM OF X
MID 2005 - MID 2007


oh-my-GOD
im so freakin freak.

10 comments:

diansubrata said...

dut, lo ganti mobil apaan..?
turut berduka cita dut..
gw jg ikut ngerasa keilangan si X kok..
terakhir bersamanya, dari bdg ampe jkt..hiks..hiks..
(apaan sih gw, ikuan lo jd freak..)

btw, gw minta ijin blog lo gw link yaa..
gw ngefans ni ama blog lo..hahaha

aldud said...

ganti mobil apa? ada deh. cukup lah buat pengganti si X. hahaha.

yauda. link aja. tapi gw jg mau ngelink blog lo dongdong. mana? lo belom bikiin. huuuu.

Dian Amelina said...

dud..yah..kemana si X?terakhir kali gw naik pas pelantikan anak2 2006 yah?

Huhu..tu mobil kan pernah berjasa nganterin gw waktu pulang seminar anmul pasca kaki gw yang baru buka jahitan..kan gw belom bilang makasih...

hahaha..mulai ikutan freak ini...

dud,katanya mau ke dufan.kpn?bosaaaaaann nyh...

aldud said...

dijual sama nyokap gw di. hehe.

uda gw sampein ko makasihnya tadi.
emang mau ke dufan ya?

gw malahan gak tau.

hehehe.

Batari Saraswati said...

yes, u are so freakin freak. gua pikir lo ngomongin sapa. eh xtrail lo ternyata. huhu, gua tertipu.

Floresiana Yasmin said...

iiiih
jahat!!
habis manis sepah dibuang!!

hhahahah...
bubye X...!!!

None said...

alahmak!

mulai curiga dari
maafin supir aku ya.
kalo bareng kamu dia selalu kasar.
nggak pernah lembut.
tapi aku tahu kok.
dia juga sayang ama kamu.


semakin yakin begitu,
maafin aku juga ya.
selama aku bareng kamu.
ga pernah aku mandiin kamu.


weee...apa2an ini main mandi2in...,hehehe....ternyata X trail toh....
ckckckckckckck...=ppp

aldud said...

hahaha. namanya jg anak jaman sekarang nad.

wajarlah ada mandi2an kali)

X)

atiek said...

untung diganti ama yang hitaaaammm...

masih sesuai sama lo..
hitaaammm

makasih tumpangan new cr-V nya saat aku begiru ingin BAB..

Legaaa... tou saved my life

atiek said...

terima kasih atas tumpangannya saat aku kebelet BAB..

you saved my life

untung si new cr-V itu hitaaaammmm juga ya